BEM FAI UAD- Syawalan adalah sebuah acara yang sangat fenomenal, karena dalam setahun hanya bisa diadakan sekali saja, ajang syawalan ini adalah sebuah ajang yang banyak dimanfaatkan oleh orang orang untuk bersilaturrahim dan tak lupa juga untuk bermaaf maafan serta reunian. hal ini, tentu sangat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh seluruh orang, agar momen yang hanya terjadi dalam setahun ini tidak serta merta hilang, dengan sia sia.

Begitu pulalah yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam ( BEM FAI ), yang melakukan syawalan, kemarin ( Kamis, 13 / Juli 2017 ) pada pukul 08.00- selesai, yang bertempat di Pleret, Bantul di kediaman salah satu anggota Bem itu sendiri, yaitu Ainun Insaniyah.

kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang hanya diadakan khusus internal anggota BEM saja, tidak mengundang Organisasi Mahasiswa ( ORMAWA ) Yang ada di Fakultas. syawalan ini tidak diketuai oleh siapapun namun seluruh anggota BEM yang ada menyetujui bahwa acara ini akan dihandle oleh BPH.

Acara ini dilakukan sebelum Ujian Akhir Semester ( UAS ) diadakan, Karena mungkin takut mengganggu konsentrasi seluruh pengurus saat menghadapi ujian nantinya, ada delapan belas ( 18 ) pengurus yang hadir, karena memang ada sebagian lagi yang sedang berada dikampung halaman.

harapannya, seluruh Mahasiswa terkhusus dari internal anggota BEM sendiri, dapat terus mempererat silaturrahim,  karena kebelutan acaranya bertemakan syawalan, ramah tamah, rapat rutin dan juga foto bareng. harapan selanjutnya ialah untuk saling menyemangati antar pengurus untuk fokus dan mempersiapkan dengan matang proker prokernya yang belum terlaksana, dan saling bermaaaf maafan antar pengurus BEM. ” Tutur Suratno Ayat pada WA nya”.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •