BEM FAI LAUNCHING PRODUK PADA PEMBUKAAN SYARQUN FESTIVAL 2017

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam(BEM FAI) memperkenalkan produk pada pembukaan Syarqun Festival pada Minggu (08/102017) yang bertempat di Hall Kampus Lima Universitas Ahmad Dahlan (UAD). BEM merupakan lembaga Eksekutif yang berada di tingkat Fakultas dan juga Universitas, termasuk di dalamnya yakni FAI. Syarqun ini merupakan kegiatan tahunan yang dirancang oleh BEM FAI, tentunya dengan berbagai macam perlombaan.

Pada Minggu pagi ini, pukul 08:00 WIB, dihadiri oleh puluhan Mahasiswa, dalam sambutannya, yang bukan hanya sebuah sambutan, Gubernur FAI Diyan Faturrahman, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang terselenggara ini, sekaligus membuka atau launching produk yang dimiliki oleh FAI. “ Kita, jika jadi Mahasiswa jangan hanya mengharapkan dana yang turun dari Fakultas. Tangan di atas jauh lebih baik daripada tangan di bawah, jangan sampai karena dana yang turun tidak sesuai dengan yang kita ajukan, lantas acara menjadi batal dilaksanakan. Oleh karena itu, kami segenap BEM FAI akan launching produk kami pada acara dan kesempatan kali ini. Kita belajar berwirausaha bersama sama agar memiliki khas sendiri bagi BEM khususnya. Harapan kami, semoga produk yang dirancang oleh Nuni ‘ainun Niha, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) ini, bisa menjadi makanan wajib bagi setiap Ormawa dan Organisasi Otonom (Ortom) ketika mengadakan acara, agar sama sama kita berkembang. Jika seandainya ada diantara teman teman yang memiliki produk, maka bisa bekerjasama dengan BEM FAI, dan sebagai Tambahan dan pengetahuan, bahwasanya BEM FAI tahun ini telah menjadi secretariat FEMFAISI ( Forum Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Seluruh Indonesia), semoga tahun ke depannya, kepengurusan Ormawa yang menggantikan posisi kami, dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan Ormawa sebelumnya.” Ujarnya, saat menyampaikan sambutan pagi itu.

Selain untuk memilki penghasilan dan khas Organisasi sendiri, produk yang dibuat juga untuk melatih jiwa wirusaha Mahasiswa. Harapannya, akan bermunculan bibit bibit unggul yang selama ini tersembunyi pada diri Mahasiswa FAI, ke depannya akan ada banyaj inovasi inovasi baru serta dapat mencetak generasi yang unggul di Masyarakat