FAI UAD Cerahkan Opening Ceremony P2K UAD 2017 di Amongrogo

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIA CENTER PAI-“Karena saya merasa tidak cukup jika hanya belajar ilmu umum saja, saya ingin terus menambah ilmu agama dan membaginya di Masyarakat” tutur Muhammad Ilham Sidiq yang menuturkan alasannya memilih kuliah di PAI-UAD. Ilham, panggilannya merupakan salah satu mahasiswa baru 2017 jurusan Pendidikan Agama Islam di Fakultas Agama Islam UAD. “P2K FAI UAD 2017 memang keren dan acara-acaranya tetap berbalut dengan nilai-nilai religiusitas” ucap mahasiswa baru yang selalu masuk peringkat 3 besar dan aktif organisasi ketika SMA ini.

Selasa (15/08/2017), telah dilaksanakan Opening Ceremony Program Pengenanalan Kampus (P2K) UAD 2017 dengan bertempat di Gor Amongrogo. Kurang lebih sekitar 4600 mahasiswa baru UAD 2017 mengikuti kegiatan ini dan membuat gor amongrogo penuh dengan lautan orange. Terdiri dari 10 Fakultas yakni Fakultas Agama Islam, Psikologi, Ekonomi, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sastra, Budaya dan Komunikasi, Hukum, Ilmu Pemgetahuan Alam, Teknologi Industri, Kesehatan Masyarakat dan Farmasi.

Fakultas Agama Islam yang terkenal dengan atribut serba hijaunya, nampak menambah kecerahan Opening Ceremony P2K UAD 2017. Beberapa mahasiswa nampak sangat ceria dan antusias menikmati acara demi acara. “Acara P2K ini benar-benar menyenangkan, jauh dari bayangan awal saya. Saya kira akan menyeramkan seperti di TV-TV, ini benar-benar program pengenalan kampus dengan bungkusan yang menarik”. Ucap Fiki Widiana Putri yang merupakan salah satu mahasiswa baru jurusan Bahasa dan Sastra Arab ini.

FAI yang selalu erat dengan nilai religiusitasnya memang merupakan jantung UAD, hidupkan selalu nilai-nilai Islami untuk membangun negeri ! Semangat Mahasiswa baru FAI 2017 ! Semoga mahasiswa baru UAD 2017 kelak senantiasa mencerahkan UAD dan masyarakat sekitar sama dengan atribut hijau dan orange yang melekat ketika P2K. (Atika)