FAKULTAS AGAMA ISLAM JADI FAKULTAS TERDISIPLIN DI P2K

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIA CENTRE PAI-“Usaha tidak pernah menghianati hasil”, begitulah peribahasa yang selalu berlaku bagi sebuah kesuksesan. Setelah selama satu minggu diadakan kegiatan Program Pengenalan Kampus Universitas Ahmad Dahlan, maka pada Minggu (20/08/2017) telah digelar Closing ceremony P2K UAD 2017 yang bertempat di Gor Among rogo dengan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru UAD dari setiap Fakultas.

Dalam kegiatan closing ceremony ini ditampilkan berbagai pentas seni yang berasal dari mahasiswa baru dari setiap Fakultas dan diramaikan juga oleh beberapa penampilan yang berasal dari Mahasiswa UAD. Dalam Closing Ceremony juga diumumkan beberapa fakultas yang memenangkan  berbagai kategori setelah seminggu lamanya dilakukan penilain oleh Panitia Pusat P2K. Terdapat 4 kategori yaitu Fakultas Terbaik (Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Fakultas Terdisiplin (Fakultas Agama Islam), Fakultas Terkompak (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) dan Fakultas dengan Pentas Seni terbaik (Fakultas Psikologi).

Luqman Abdurrahman selaku ketua panitia P2K FAI UAD 2017 sangat berterimakasih kepada seluruh panitia, dosen dan segenap mahasiswa baru yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini. “Kami berharap dengan Fakultas Agama Islam menjadi Fakultas terdisiplin ini benar-benar dapat menjadikan motivasi bagi para mahasiswa FAI agar senantiasa menanamkan sikap disiplin, disiplin kuliah, disiplin ibadah”. Ucapnya. Mahasiswa PAI UAD semester 5 ini juga menjelaskan, sebagai Fakultas Agama Islam tentulah mahasiswa-mahaiswanya harus menjadi mahasiswa yang mempioneri dalam hal Ibadah. “Selama kegiatan P2K pun khususnya, kami selalu senatiasa mempraktikkan disiplin ibadah, saat waktunya kumpul maka kumpul, saat waktunya mulai acara maka dimulai, saat datang waktu shalat acara kami hentikan dan seluruh Mahasiswa baru serta panitia melaksanakan shalat” tambahnya. (Atika)