Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai bagian dari Angkatan ‎Muda Muhammadiyah (AMM), memiliki posisi yang strategis dalam rangka ‎membangun tradisi pembaharuan Muhammadiyah. Dengan basis kekuatan yang ‎berada dikampus-kampus Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM), Perguruan Tinggi ‎Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) lainnya, menjadikan IMM sebagai ‎organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah yang diharapkan dapat memenuhi ‎kebutuhan kader-kader akademis Muhmmadiyah masa depan.‎

Musykom PK IMM Buya Hamka – Pada Sabtu, 5 Agustus 2017 M/ 12 Dzulqa’dah 1438 H kemarin Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa muhammadiyah Buya Hamka (PK IMM Buya Hamka) mengadakan Musyawarah Komisariat (Musykom), Karena telah selesainya jabatan periode yang lalu dan akan digantikan dengan periode yang baru.

UAD kampus Wates, sebagai tempat dilaksanakanya Musyawarah Komisariat (Musykom). Musykom ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kulon progo dan juga ortom Muhammadiyah Lainya. Peserta yang lebih dari 20 orang mampu memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Musykom ini dengan penuh kesemangatan, dapat dilihat dari antusias peserta dalam mengikuti kegiatan Musykom hingga berakhirnya acara.

Musykom kali ini mengambil tema “Meninggkatkan komitmen dalam berorganisasi demi terwujudnya kader militan berkemajuan” dengan harapan setelah terlaksananya kegiatan musyawarah komisariat (Musykom) ini akan menambah komitmen para kader-kader muhammadiyah dalam berorganisasi.

Nurul Jannah, Sebagai ketua umum terpilih di periode 2017-2018 mengatakan dalam penyampaian Visi dan Misi “sebuah organisasi layaknya seperti tubuh yang bilamana sebagian tubuh terluka maka bagian lain akan ikut merasakanya, karena organisasi adalah sebuah satu kesatuan yang saling mengokohkan”. (Shidiq)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •