SUKSES SHARQUN FESTIVAL, PAI RAIH GELAR JUARA UMUM

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

(MEDIA CENTER PAI) Setelah dilaksanakannya berbagai perlombaan selama 2 hari, Senin (9/10/2017) SHARQUN Festival resmi ditutup. Kegiatan ini ditutup pada senin malam setelah sebelumnya dilaksanakan 2 perlombaan yaitu malik malikah dan menyanyi arab pada sore harinya. Puncak acara ini adalah saat diumumkannya para juara. Acara yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai prodi DI FAI ini menghasilkan PAI sebagai juara umum karena mendapatkan gelar juara terbanyak.

Merupakan suatu kebanggan bagi seluruh keluarga PAI karena PAI meraih 11 gelar juara, yaitu lima orang juara I, empat orang juara II dan dua orang juara III. Mahasiswa PAI yang mendapat gelar juara ini beragam dari semester satu hingga semester lima dengan macam-macam perlombaan diantaranya lomba tartil qur’an, menyanyi arab, makalah ilmu qur’an, tenis meja, futsal, pidato 3 bahasa, dan lain-lain.

Perasaan bangga disampaikan oleh Zalik Nuryana, selaku salah satu dosen PAI. Ia mengungkapkan begitu bangga dan senang, ia berharap mahasiswa PAI dapat terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. “Pencapaiannya juara umum dalam Sharqun Festival ini menjadi indikasi bahwasanya mahasiswa PAI mampu untuk bersaing dengan mahasiswa lainnya, kami berharap prestasi lain dapat terus tumbuh dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa PAI agar terus berprestasi sehingga kelak dapat menjadi guru yang profesional dan menginspirasi”. Tambahnya.

Karena menjadi guru adalah hal yang biasa, tetapi menjadi guru yang menginspirasi adalah langka, PAI UAD akan melahirkan pendidik yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, sebagaimana tag line yang dimilikinya, Profesional dan Menginspirasi. (Atika)