(MEDIA CENTRE PAI) Minggu, (13/8/2017), telah dilaksanakan Techinal Meeting (TM) secara serempak oleh setiap fakultas yang ada di Universitas Ahamad Dahlan, tak terkeculi Fakultas Agama Islam. Fakultas yang sering digadang-gadang akan menghasilkan calon-calon kyai ini mengadakan Technical Meeting dengan bertempat di Green Hall Kampus 5.

Para mahasiswa baru mengikuti rangkaian demi rangkaian acara TM ini dengan penuh antusias, bertanya, bercengkrama dan berkenalan dengan sesama mahasiswa baru serta beberapa panitia diiringi dengan senyum-senyum merekah yang mengiasi setiap inci wajah mereka. Panitia pun terlihat sangat antusias menyambut keluarga baru di Fakultas Agama Islam termasuk para petinggi Ormawa di Fakultas Agama Islam.

Untuk menambah semangat para mahasiswa baru, dalam sambutannya, Diyan Faturahman selaku Gubernur Fakultas Agama Islam memberikan beberapa pesan kepada para mahasiswa baru, yaitu luruskanlah niat untuk semata-mata thalabul’ilmi dalam rangka menggapai ridho ilahi, buatlah keluarga baru di tanah rantau dengan cara memilih teman-teman yang baik, karena keluarga yang baik dapat terbentuk karena mencari teman-teman yang baik, niatkan bahwa kuliah bukan sekedar mencari lembar ijazah tapi jadilah insan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar kemudian jadilah mahasiswa yang waktunya benar-benar dapat selalu bermanfaat salah satunya dengan berkontribusi di organisasi dan memgharumkan nama FAI maupun UAD.

Meningkatnya jumlah mahasiswa baru di Fakultas Agama Islam juga menanamkan harapan yang besar dari gubernur yang baru saja telah mengikuti MTQMN di Malang dan aktif di dunia tulis- menulis ini. “Kami berharap dengan meningkatnya jumlah mahasiswa baru di FAI, bukan sekedar menambah kuantitas semata, tetapi juga akan membuat mahasiswa-mahasiswa FAI ini menjadi insan-insan yang unggul dalam religiusitas dan kualitas”. Pungkasnya. (Atika)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •