Perkuat Jaringan Lulusan, Prodi PBS Tandatangani Kerja Sama dengan Alumni

Yogyakarta, FAI TERKINI – Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, telah sukses melaksanakan kegiatan berupa sharing session bersama Alami Shari Group pada hari Senin, 10 Januari 2022 pukul 10.30-12.30 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui zoom dan luring yang bertempatan di Aula Islamic Center UAD. Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Dekan FAI UAD, Dr. H. Nur Kholis, S.Ag., M.Ag., dan CEO Alami Sharia, Dima Audra Djani.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula penandatanganan MoU dan penyerahan plakat kerja sama antara FAI UAD dengan Alami Sharia. Diharapkan dengan kerja sama tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk banyak pihak. Selanjutnya, dilaksanakan sesi sharing session dengan kedua narasumber yaitu; Dima Audra Djani (CEO Alami Sharia) dan Wachid A. Muslimin (Direktur Alami Institute), serta dipandu oleh moderator yaitu Alfina Rahmatia, SE, ME., selaku dosen Prodi Perbankan Syariah UAD.

Tamu undangan yang hadir di antaranya adalah Kaprodi Perbankan Syariah, Dwi Santosa Pambudi, S.H.I., M.S.I., dosen-dosen Prodi Perbankan Syariah UAD, dan peserta dari Prodi Perbankan Syariah angkatan 2019-2021. Terdapat total peserta yang hadir sebanyak 300 orang lebih. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari kedua belah pihak. Sehingga semoga ke depannya melahirkan banyak kebermanfaatan