Prodi BSA UAD Jalin Kerjasama dengan Prodi BSA STIABI

Yogyakarta, FAI TERKINI – Bertempat di ruang serbaguna lantai 10 kampus utama Universitas Ahmad Dahlan, Prodi BSA UAD menyambut hangat kunjungan yang dilakukan oleh Prodi BSA STIABI (Sekolah Tinggi Ilmu Adab dan Budaya Islam) Tasikmalaya. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan FAI UAD Dr. Nur Kholis, M.Ag., Kaprodi BSA UAD Dr. Yoyo, S.S., M.A., Ketua STIABI Mohammad Ridwan, M.Pd., Kaprodi BSA STIABI Agus Riyadim M.Pd., dosen-dosen Prodi BSA UAD dan Prodi BSA STIABI, serta mahasiswa HMPS dari kedua prodi. 

Dalam sambutannya, Dekan FAI UAD menyampaikan kegembiraan atas kunjungan yang dilakukan oleh STIABI Tasikmalaya ini. Dr. Nur Kholis, M.Ag. berharap pertemuan ini menjadi titik tolak untuk saling bahu membahu dan berlomba-lomba dalam prestasi. Dalam pertemuan ini, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Ketua STIABI dan Dekan FAI UAD serta Kaprodi BSA UAD dan Kaprodi BSA STIABI. Selain itu, LPM STIABI yang diwakili oleh Dr. H. Dadang Yudistira, M.Pd. juga melakukan external benchmarking.

Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara dosen dan mahasiswa dari kedua program studi dan diakhir dengan penyerahan cinderamata serta foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.