Dosen PBS Raih Penghargaan UAD AWARDS 2020

Yogyakarta, FAI TERKINI – Salah satu dosen prodi perbankan syariah, Rofiul Wahyudi, S.E.I., M.E.I., meraih penghargaan sebagai pembimbing berprestasi dalam bidang penalaran terbaik 2019 dalam ajang UAD Awards 2020 yang diadakan oleh Bidang Kemahasisawaan dan Alumni. Ajang tersebut merupakan bentuk apresiasi UAD Yogyakarta bagi aktivis kemahasiswaan dan pembimbing yang telah menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Dikatakan Bapak rektor, Dr. Muchlas, MT., melalui UAD Awards 2020 bisa meningkatkan kolaborasi antara mahasiswa, dosen dan pimpinan dalam kegiatan. “Sehingga dapat membangkitkan rasa percaya diri,” ungkap Muchlas yang menambahkan mahasiswa dan dosen tidak bisa unggul di semua lini karena memiliki karakteristik sendiri-sendiri.

Spirit prestasi merupakan tradisi UAD Yogyakarta. Untuk itu, Rektor UAD Yogyakarta, Dr Muchlas, MT, berharap, mahasiswa dan alumni untuk selalu semangat dalam meraih prestasi. Adanya tracer study, didukung Rektor UAD Yogyakarta, karena berkaitan dengan perkembangan sistem informasi. Selain itu, Muchlas juga mendukung adanya kampus merdeka yang dilontarkan Mendikbud RI Nadiem Makarim.