FAI Mendominasi Juara dalam Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Universitas Ahmad Dahlan 2021

Yogyakarta, FAI TERKINI – Mahasiswa Fakultas Agama Islam mendominasi juara dalam perhelatan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Univsersitas Ahmad Dahlan. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan dengan Lembaga Pengembangan Studi Islam Universitas Ahmad Dahlan. Ada 9 cabang lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut yang dimulai sejak Februari 2021 s.d. 15 April 2021. 

Pada hari Kamis, 15 April 2021 telah dilaksanakan Yudisium Seleksi MTQ Tingkat Universitas Ahmad Dahlan yang diselenggarakan oleh Bimawa bekerja sama dengan LPSI Universitas Ahmad Dahlan. Berdasarkan hasil dan keputusan juri, hampir semua cabang lomba dijawarai oleh mahasiswa-mahasiswa dari Fakultas Agama Islam. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan bagi seluruh sivitas akademika yang berada di lingkungan FAI. Prestasi tersebut membuktikan bahwa identitas mahasiswa FAI yang religius tidak pernah luntur. Tentu saja hal tersebut berkat kerja sama yang baik dari seluruh elemen yang ada di Fakultas Agama Islam. Semoga dengan raihan prestasi ini bisa semakin meningkatkan kualitas mahasiswa FAI yang profesional dan berkamajuan.

Informasi lengkap mengenai nama-nama mahasiswa yang menjadi juara dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Univsersitas Ahmad Dahlan tahun 2021 dapat diunduh melalui link di bawah ini:

Pengumuman Lengkap MTQ 2021