Mahasiswa Ilmu Hadis FAI UAD Sabet Juara MTQ Nasional

Yogyakarta, FAI TERKINI – Di masa Pandemi Covid-19 ini, mahasiwa Prodi Ilmu Hadis FAI UAD tidak berhenti berprestasi. Kali ini, Yusuf Ramadhan, berhasil menjadi juara pada perhelatan Iscounfest 2.0 yang diselenggarakan oleh Universitas al-Azhar Indonesia. Dalam kategori lomba MTQ Tilawah Mahasiswa, Yusuf, yang memiliki suara merdu ini berhasil menempati posisi ke-3.

Perhelatan Iscounfest 2.0 ini dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2021, secara daring. Kemudian pengumuman para juara, disampaikan oleh pihak panitia pada tanggal 10 Januro 2021. Torehan Yusuf Ramadhan ini semakin menambah prestasi para mahasiswa Ilmu Hadis FAI UAD. Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini tidak menjadikan mereka berhenti berinovasi dan berkreasi.

Sebagai tambahan informasi, Ilmu Hadis FAI UAD adalah salah satu prodi Ilmu Hadis di Indonesia yang terakreditasi A. Bahkan belum lama ini, Prodi Ilmu Hadis FAI UAD berhasil mempertahankan akreditasi A tersebut hingga lima tahun ke depan. Bagi siapa saja yang berminat untuk mendaftar di prodi ini, atau prodi-prodi lain di FAI UAD, bisa mencari informasi di website pmb.uad.ac.id.