Mahasiswa Perbankan Syariah Jadi Jawara dalam Lomba Artikel Nasional

Yogyakarta, FAI TERKINI – Prestasi demi prestasi ditorehkan oleh mahasiswa-mahasiswa FAI, baik dalam ajang perlombaan lokal, nasional, hingga internasional. Kali ini prestasi membanggakan tersebut diraih oleh Nandang Suhendang dari Program Studi Perbankan Syariah yang menjadi Juara 1 dalam ajang Lomba Artikel Ilmiah Antar Tingkat Nasional. 

Lomba yang diselenggarakan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di  Indonesia. Tema dalam kegiatan tersebut adalah “Strategi Adaptasi Implementasi SDGs di Era New Normal dalam Mewujudkan Indonesia Berkemajuan”. Dilaksanakan sejak tanggal 06 November 2020 hingga berakhir pada agenda puncak pengumuman pemenang di tanggal 19 Januari 2021.

Nandang berhasil mengalahkan kompetitro-kompetitornya yang berasal dari kampus-kampus besar dan ternama lainnya dan berhasil mendapatkan nilai tertinggi atas artikel yang dibuatnya dan menjadi juara 1 dalam kompetisi bergengsi di kalangan mahasiswa ini. Tentu saja hal tersebut menjadi kebanggaan bagi FAI, khususnya prodi Perbankan Syariah. Semoga tradisi juara seperti ini, baik prestasi akademik maupun non-akademik menjadi budaya yang menjadi ciri khas dari mahasiswa-mahasiswa di lingkungan FAI, Aamiin…