Prodi ILHA Borong Piala pada Kompetisi Pencak Silat UPY CUP II

Yogyakarta, FAI TERKINI – Tim Tapak Suci UAD meraih juara umun pada kejuaraan Pencak Silat UPY CUP II yang dilaksanakan pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2020 di Auditorium kampus 1 UPY. Kejuaran pencak silat UPY CUP II merupakan sebuah even pertandingan yang diikuti oleh sekolah SMA /SMK Sedrajat dan kampus se-DIY dan sekitarnya, kegiatan tersebut di ikuti oleh bebagai perguruan pencak silat.

Sebanyak empat orang mahasiswa dari program studi Ilmu Hadis menjadi juara pada ajang bergengsi ini. Keempat mahasiswa tersebut yaitu M. Arfian Haris yang menyabet juara 1, Lu’atul Nadhifah mendapat juara 1 serta predikat pesilat putri terbaik, Ahmad Riski Saputra mendapatkan juara 3, dan Agung Prabowo yang mendapat gelar juara 1.

Prestasi yang membanggakan ini tentunya menjadi pembuktian bahwa mahasiswa Fakultas Agama Islam memiliki kompetens yang komprehensif. Bukan hanya pandai dalam bidang akademik, tetapi juga piawai dalam berbagi bidang non akademik. Semoga semua pencapaian yang berhasil diraih ini menjadi pelecut semangat bagi FAI untuk terus meningkatkan kualitas dalam berbagai hal agar FAI bisa berkontribusi nyata untuk kemajuan UAD. Aamiin.